Obat Tradisioanl Penyakit Liver

Selain pengobatan di rumah sakit yang emakan biaya mahal anda tidak perlu khawatir. Indonesia mempunyai banyak tumbuhan yang bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan penyakit hati. untuk itu Apabila ada keluarga atau sahabat yang terkena penyakit liver dan sudah berobat secara medis tapi belum tampak hasilnya, maka coba resep dibawah ini dan mudah-mudahan bisa menyembuhkan dan liver yang ada segera akan lenyap.

Ambillah 4 lembar daun trawas, 15 iris temu lawak, 1 ruas jari kayu manis, dan 4 biji cengkeh. Semua bahan ramuan direbus dengan 4 gelas air bersih (untuk kayu manis terlebih dahulu dimemarkan) sebelum direbus. Biarkan mendidih ramuan tersebut sampai airnya tinggal 1 gelas, angkat lalu dinginkan hangat kuku. Minum air rebusan ramuan ini 2 kali sehari  yaitu pagi dan sore hari. Penyakit liver yang kronis sekalipun bisa sembuh dan perlu diperhatikan bahwa dalam mengkonsumsi ramuan ini harus percaya dan menyakini bahwa penyakit liver benar-benar sudah sembuh.

Usahakan jika ada sahabat dan keluarga yang menderita liver, bagikan resep ini untuk membantu. Tuhan maha pemurah dan maha pemberi segalanya, untuk itu bersyukurlah karena didaerah tropis seperti di Indonesia ini tersedia berjuta-juta obat yang berkhasiat. Semoga lekas sembuh.
jika anda mengidap penyakit hati atau ada saudara atau teman yang menderita penyakit hati maka segeralah anda mencobanya!